Jumat, 17 Februari 2012

CBR 250 R, lebih agresif nan sporty

       Jika Anda sudah memiliki Honda CBR 250R, tapi ingin terlihat lebih berbeda, cobalah untuk melihat Proyek Racing Nui dimodifikasi. Produsen aksesoris dan setelah-pasar komponen dari Thai otentik, ini telah mengubah tindakan CBR 250R menjadi lebih agresif  nan sportif. Bahkan CBR 250R Racing bergabung dengan Nui dipamerkan di Bangkok International  Motor show ke-32 (BIMS 2011) sedang berlangsung saat ini.
motoracing CBR 250R hasil modifikasi saat sedang menyambangi booth Nui Racing Project. Sport bike ini tampil lebih ramping dan cukup memikat mata.
Hal paling mencolok yang kami kagumi adalah digunakannya swingarm kokoh lansiran Asia Products. Berbahan aluminium, lengan ayun ini jelas lebih besar dari yang dimiliki CBR 250R standar.
Walau buatan lokal Thailand, kami menilai pengerjaan swingarm ini sangat baik. Proses pengelasan dilakukan begitu halus, sehingga tak kalah dengan merek-merek ternama.
Selain itu, Nui Racing juga memanfaatkan jok ganda “Sak 9″ berwarna hitam yang terjadit benang merah. Masih di bagian atas, Nui Racing mengolaborasi paket setang jepit aluminium Scotts. Stang ini dipadu brake lever lansiran Brembo dan throttle kit Nui Racing.
Di bagian bawah depan, sebuah cakram berdiameter besar juga telah diganti dengan produk Nui Racing. Peranti penghenti laju yang mengusung 4-pot Brembo caliper tersebut terkait dengan bracked aluminum yang mumpuni.
Kombinasi hampir sama juga tersemat pada bagian roda belakang, di mana Brembo caliper hitam menempel bersama bracket aluminium. Aksi CBR 250R tampak lebih kokoh denga knalpot racing berbalut kevlar yang digantung bersama bracket aluminium.
Sementara itu, footstep model adjustable terbaru yang dibuat khusus untuk CBR 250R sudah disandang motor ini. Footstep itu tampil mengilap dengan warna asli aluminium.

0 komentar:

Posting Komentar